Pembinaan Kader Posyandu Desa Tamanan

Selamat sore dan salam sejahtera bagi kita semua, tepat pagi tadi tanggal 26 Juli 2018 telah dilangsungkan kegiatan pembinaan seluruh kader Posyandu se-Desa Tamanan. Kegiatan ini dilakukan oleh organisasi ibu PKK guna menyambut bulan posyandu dan imunisasi pada bulan Agustus mendatang, serta mempersiapkan para kader-kader posyandu untuk kegiatan posyandu disetiap dusun dapat berjalan dengan baik. Kegiatan ini berisi pelatihan untuk para kader seperti bagaimana menggunakan timbangan yang baik, bagaimana mengukur tinggi badan dan panjang yang baik dan memberikan informasi mengenai imunisasi dan vitamin yang akan diberikan kepada bayi dan balita.

Manfaat dari kegiatan ini juga untuk memudahkan bidan dalam melayani masyarakat khususnya ibu-ibu hamil dan balita di Desa Tamanan. Mahasiswa KKN 208 Universitas Jember juga turut berperan aktif dalam pelaksanaan.

Sekian informasi dari kami, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel yang akan datang. Jika kalian memiliki info unik seputar Desa Tamanan, silahkan hubungi admin atau direct message ke akun instagram kami @exploretamanan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*