Pentol Bolak-Balik (PBB)

Ya guys… kemarin kan kita sudah bahas tentang beberapa kuliner yang ada di Desa Tamanan sendiri, oke kali ini ada satu lagi nih kuliner Tamanan yang unik dan pastinya menarik.. yaps PBB nah kalian pasti penasaran banget apasih PBB itu…

PBB singkatan dari pentol bolak-balik, salah satu jajanan yang dijual di daerah pasar Tamanan ini telah menarik perhatian masyarakat Tamanan selain rasa yang unik pentol bolak-balik ini juga unik dalam penyajiannya tentunya. Usaha yang dirintis sejak tahun 2013 ini adalah usaha keluarga yang berjalan secara turun-temurun, awal mula penjualan PBB dengan bekeliling dari satu desda ke desa lainnya hingga akhirnya menetap di kawasan rel kereta api dekat pasar tradsisional Tamanan.

Pentol bolak-balik ini dijual dengan harga yang sangat murah Rp. 200,- perbiji . kedai yang buka setiap hari mulai pukul 18.00 sore hingga 21.30 malam tergantung ramenya pengunjung sih biasanya, kedai PBB ini juga buka cabang di daerah Maesan.  Jadi buat kalian yang bertemp[at tinggal di daerah Maesan juga bias menjumpai jajanan unik ini hehe.. oke guys itu tadi sebagian ceritaku mengenai jajanan unik yang ada di Tamanan jangan lupa comment dan share cerita unik yang ada di Desa Tamanan ya.. sampai jumpa di artikel selanjutnya..

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*