Lomba Mewarnai KB & TK Se-Desa Tamanan

Merdeka.. Merdeka.. Merdeka !

Selamat pagi semua, hari ini kita akan mengulas mengenai lomba mewarnai yang dilaksanakan di Balai Desa Tamanan, Kecamatan Tamanan. Kali ini ada yang spesial dari lomba-lomba yang sebelumnya, karena tim juri untuk lomba mewarnai ada yang berasal dari tim KKN208 Universitas Jember.

Acara dihadiri ibu-ibu wali murid, guru, serta warga sekitar. Penyelenggaraan lomba mewarnai ini sangatlah meriah karena diikuti oleh anak-anak dimana mereka sangat bersemangat  dan antusias. Lomba mewarnai ini berbeda dengan lomba-lomba lain yang telah dilaksanakan, karena juri yang terlibat tidak hanya perangkat desa dan peserta KKN 208 melainkan terdapat salah satu juri yang merupakan perwakilan warga masyarakat, selain itu durasi yang diberikan kepada setiap peserta lomba lumayan lama yaitu 2 jam, namun peserta lomba dapat menyelesaikan tugas mewarnai dengan waktu kurang dari 2 jam. Tingkat kesulitan gambar antara TK dan KB juga berbeda, mengingat tingkat umur dan pengetahuan mereka juga berbeda. Ok sampai disini dulu artikel kita tentang perlombaan HUT RI yang diadakan oleh Balai Desa Tamanan, semoga acara perlombaan selanjutnya lebih meriah lagi.

Sekian informasi dari kami, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel yang akan datang. Jika kalian memiliki info unik seputar Desa Tamanan, silahkan hubungi admin atau direct message ke akun instagram kami @exploretamanan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*