Kegiatan Posyandu di Desa Tamanan

Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua. Entahlah, barangkali ini adalah kesempatan yang tepat bagi tim KKN208 Universitas Jember untuk lebih dekat dan mengenal masyarakat lebih dalam lagi. Kali ini kita berkesempatan untuk datang dan berperan aktif dalam kegiatan posyandu yang merupakan kegiatan rutin bulanan di Desa Tamanan.

Kegiatan posyandu selalu dilakukan secara rutin guna membantu para ibu-ibu yang memiliki anak-anak bayi hingga balita. Mahasiswa KKN 208 Desa Tamanan juga ikut serta dalam kegiatan posyandu dan juga ikut berpartisipasi dalam mengukur dan menimbang bayi-bayi dan balita di daerah tersebut. Kegiatan posyandu dilakukan oleh bidan Desa Tamanan dan juga kader-kader Desa Tamanan. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 09.00 hingga 12.00 siang.

Bagi ibu-ibu yang memiliki bayi dan balita, jangan lupa untuk membawa putra dan putri ibu datang ke posyandu ya. Ikuti jadwal kegiatan posyandu disini.

Sekian informasi dari kami, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel yang akan datang. Jika kalian memiliki info unik seputar Desa Tamanan, silahkan hubungi admin atau direct message ke akun instagram kami @exploretamanan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*