Lomba Agustus-an di RT 32

Seru sekali dapat mengisi kemerdekaan, salah satunya seperti yang dilakukan oleh RT 32 Desa Tamanan ini. Berbagai macam lomba dilaksanakan untuk memeriahkan bulan kemerdekaan. Berbagai macam lomba dilakukan seperti halnya loba makan kerupuk dengan kaki diikat, Nyunggih tempeh, pindah kursi, dan lain sebagainya. Tak kalah juga perlombaan untuk anak-anak usia TK sampai SD yang juga sangat meriah seperti pindah bendera ke botol, koin dalam buah, kelereng, pukul air, karung helm, dan lain sebagainya.

Tak lupa pula tim kkn208 Univeritas Jember yang juga turut berpartisipasi dalam lomba, sehingga suasana lomba semakin meriah dengan kelucuan dan gelak tawa yang mereka buat. Semoga momen ini dapat membuat masyarakat Desa Tamanan khususnya RT 32 Laok Sabe Barat merasakan semangat juang pahlawan-pahlawan yang telah mendahului kami.

Sekian informasi dari kami, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel yang akan datang. Jika kalian memiliki info unik seputar Desa Tamanan, silahkan hubungi admin atau direct message ke akun instagram kami @exploretamanan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*