MARNING “DUA PUTRI”

Selamat pagi guys…

Jumpa lagi dengan artikel kita kali ini, masih membahas tentang hal-hal yang unik dan menarik yang ada di Desa Tamanan, kali ini tim kami KKN 208 Universitas Jember akan mengulas seputar usaha makanan ringan yang dimiliki salah satu warga yang ada di Dusun Krajan Timur yuk langsung saja kita bahas..

Marning  adalah salah satu makanan ringan yang terbuat dari brondong jagung kering yang diberi bumbu dan digoreng kering, usaha yang dimiliki Ibu Rokidatul Kidfah ini adalah usaha keluarga Marning cap “Dua Putri” yang diteruskan sejak tahun 1995, bukan hanya di Dusun Krajan Timur usaha yang digeluti Bu Rokidatul ini sudah terkenal di desa-desa lain seperti Desa Wringin, Desa Mayang, Desa Ledokombo, dan Jember.

Cara pemasaran yang digunakan yaitu dengan menawarkan di beberapa pondok pesantren, toko,  dan sudah bermitra dengan selep, dengan harga yang ekonomis per bungkus Rp. 4000,- saja dengan ukuran kecil, sedangkan ukuran besar Rp. 10.000,- kemasan ukuran besar.

Untuk kalian yang ingin mencoba dan masih penasaran dengan rasa dan ingin mencobanya langsung saja kalian bisa datang ke tempat produksi marning “Dua Putri” dan kalian bias menghubungi nomor yang ada di bawah ini

082232368628 (Ibu. Rokidatul)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*