Aneka Kue dan Makanan Rumahan

Hallo…Hallo Pecinta Kuliner… jumpa lagi nih dengan kita, kali ini kita akan membahas tentang salah satu usaha kuliner yang dimiliki oleh warga Desa Tamanan yang sukses dengan bisnis kue dan makanan. Beliau bernama Ibu Rita, beliau pernah duduk di Perguruan Tinggi Universitas Muhammadiyah Jember, namun beliau tidak sampai menyelesaikan studinya sampai akhir. Kegagalan beliau tidak lantas membuat semangatnya memudar, hingga akhirnya beliau membuka pesanan berbagai macam kue dan makanan di rumah sendiri.

tak hanya itu Bu Rita menjual berbagai macam kue menjual berbagai macam aneka kue di depan pasar tradisional Tamanan di hari-hari tertentu saja seperti bulan ramadhan.usaha yang dirintis selama 16 tahun ini membuahkan hasil yang sangat menguntungkan bagi beliau.

Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, selain itu konsumennya tidak hanya warga sekitar namun sudah banyak konsumen dari daerah luar Desa Tamanan seperti daerah Desa Karang Melok, Grujukan, Cumedak, Sukowono, Bondowoso, dll.

Produk kuliner satu ini sama dengan produk kuliner yang pernah tim kami KKN 208 liput, yapss… kalian masih ingat Pukis Gombong kan? Tidak kalah menarik lho…produk ini juga sangat cocok untuk hidangan berbagai macam acara seperti pernikahan, ulang tahun, dan acara resmi lainnya. Oke guys sampai disini dulu ya artikel kita saat ini sampai jumpa di artikel kita selanjutnya yang pasti akan membahas berbagai macam topik yang unik dan menarik di Desa Tamanan tetep stay tune di web kami..

Bagi kalian yang ingin memesan dan order, yuk langsung hubungi nomor yang ada di bawah ini.

085331446482 (Bu. Rita)

Sekian informasi dari kami, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel yang akan datang. Jika kalian memiliki info unik seputar Desa Tamanan, silahkan hubungi admin atau direct message ke akun instagram kami @exploretamanan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*